Skip to main content

PENDAFTARAN

PENDAFTARAN


Pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan melakukan scan pada QR Code berikut :

Atau klik tautan berikut : https://bit.ly/FormulirPendaftaranCIIS

Anda juga bisa menghubungi kami melalui halaman Kontak atau langsung datang ke Marketing Office pada jam kerja, anda dapat melihat alamat kami dan juga lokasi kami pada Google Maps di halaman Kontak.

PRESCHOOL

Chalidana International Islamic School, Preschool (PAUD: Playgroup & Kindergarten) menerima pendaftaran Peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023 (PPDB) mulai bulan Oktober 2021, berikut merupakan rincian admission fee untuk jenjang Preschool.

Rincian Admission Fee Preschool




Brosur Jenjang Preschool


PRIMARY

Chalidana International Islamic School, Primary (jenjang Sekolah Dasar) menerima pendaftaran Peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023 (PPDB) mulai bulan Oktober 2021, yaitu siswa baru kelas 1 dan pindahan untuk kelas 2 dan kelas 3). Berikut merupakan rincian admission fee untuk jenjang Primary.

Rincian Admission Fee Primary



Brosur Jenjang Primary


Pembayaran dapat dilakukan melalui

Transfer  via Bank Syariah Indonesia (BSI),
Account : Yayasan Ilyas Safira Malang,
                 78 9999 89 81                           

Untuk biaya buku mata pelajaran Matematika, IPA dan Bahasa Inggris  menggunakan buku khusus yang sinkron dengan Kurikulum Nasional dan Cambridge International Curriculum terbitan dari Pearson.




Comments

Popular posts from this blog

Format Pembuatan CV untuk Pelamar Admin/Operator

  1. Format pemberian nama file Untuk format pemberian nama pada file ini adalah sebagai berikut: Nama depan aplikan-subject yang dilamar-Fakultas dan Almamater-Kota Tempat tinggal Contoh: Ahmad-Guru PAUD-Pend PAUD Unesa-Malang Ani-Guru SD-Pendidikan IPA UIN Malang-Kediri As’ad-Admin Operator-UB-Pandaan           2.  H alaman 2, Konten Utama CV Untuk calon Admin/Operator   Kepada Yth. Director Chalidana Academy di tempat   Dengan Hormat,   Bersama ini saya sampaikan aplikasi untuk posisi sebagai: Admin/Operator Adapun data lengkap saya adalah sebagai berikut:   FOTOERWARNA                                                                                                                                                   KTP     IDENTITAS APLIKAN Nama pelamar                          : ...............

Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah

  Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah Visi: Menjadi sekolah unggul yang mencetak g enerasi milenial Indonesia berprestasi, berkarakter I slam , dan berwawasan International.   Misi : 1.       Menyelenggarakan pendidikan yang mengintegrasikan Kurikulum Nasional , Internasional ( University of Cambridge ) dan Islam . 2.       Menanamkan karakter Islam disemua aspek kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun rumah secara berkesinambungan. 3.       Menanamkan pembiasaan untuk berinteraksi dengan kemajuan teknologi dan penguasaan sains. 4.       Meng implementasi kan inovasi pembelajaran kreatif yang berbasis hybrid learning. 5.       Mengimplementasikan pembelajaran yang mengeksplorasi bakat anak sejak dini. 6.       Menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi sehari-hari. Tujuan: Tujuan pendidikan dasar secara umum adalah meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan le

DESAIN KURIKULUM SEKOLAH YANG MAMPU MENGOPTIMALKAN ENERGI POTENSIAL ANAK-ANAK YANG SANGAT BESAR

Setiap sekolah tentunya memiliki kebijakan tersendiri dalam mengembangkan silabus sesuai dengan visi dan misi sekolah. Namun demikian, rancangan cakupan materi pembelajaran dalam silabus ini harus flexible untuk bisa dimodifikasi oleh tiap-tiap guru sesuai dengan potensi dan talenta yang dimiliki terkait dengan potensi atau kondisi sekolah berada.   Walaupun tiap guru dengan pelajaran yang sama, level yang sama dan sekolah yang sama bisa berbeda cara penyampaianya karena masing-masing guru leluasa menggunakan strategi pembelajaran sendiri. Namun demikian, mereka tetap harus menyentuh semua kemampuan dasar anak baik verbal maupun non-verbal, seperti kemampuan komunikasi, riset, menejemen, sosial, berfikir, presentasi, berkreasi.   Sehingga seluruh potensi dasar yang dimiliki anak-anak akan terasah dan menjadi outcomes yang terukur secara kualitatif maupun kuantitaif. Dalam hal ini apresiasi dari guru pada anak-anak sangat penting dalam menjaga motivasi mereka belajar dan meningkatkan