Skip to main content

Format Pembuatan CV untuk Pelamar Admin/Operator

 

1. Format pemberian nama file

Untuk format pemberian nama pada file ini adalah sebagai berikut:

Nama depan aplikan-subject yang dilamar-Fakultas dan Almamater-Kota Tempat tinggal

Contoh:

Ahmad-Guru PAUD-Pend PAUD Unesa-Malang

Ani-Guru SD-Pendidikan IPA UIN Malang-Kediri

As’ad-Admin Operator-UB-Pandaan

 

 

 

 

 2. Halaman 2, Konten Utama CV Untuk calon Admin/Operator

 

Kepada Yth. Director Chalidana Academy

di tempat

 Dengan Hormat,

 Bersama ini saya sampaikan aplikasi untuk posisi sebagai: Admin/Operator

Adapun data lengkap saya adalah sebagai berikut:

 

FOTOERWARNA

 

 

                                                                                                                  KTP

 

 


IDENTITAS APLIKAN

Nama pelamar                         : ..............................................

Tempat lahir                           : ..............................................

Tanggal lahir                           : ..............................................

Jenis kelamin                          : ..............................................

Alamat (sesuai KTP)              : ..............................................

Agama                                    : ..............................................

Nomer WA                             : ..............................................

Email                                      : ..............................................

Status Pernikahan                   : ..............................................

 


LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

Pendidikan Formal Setelah SMA/SMK

Strata/Diploma (1,2,3)/Politeknik   : ..............................................

Institusi                                               : ..............................................

Jurusan / Fakultas                               : ..............................................

Tahun Kelulusan                                : ..............................................

 

PENGALAMAN PROFESIONAL

1.   Memiliki pengalaman profesional di lembaga pendidikian formal sebagai Admin/Operator Sekolah.

*

PUNYA

 

*

TIDAK PUNYA

2.   Masa kerja di lembaga pendidikian formal. (.... Tahun)

3.   Tugas-tugas yang biasa dilakukan.

o   ..............................................

o   ..............................................

o   ..............................................

o   ..............................................

4.     Proyek/karya/prestasi terbaik yang pernah dilakukan selama ini.

o   ..............................................

o   ..............................................

o   ..............................................

5.   Magang/Pelatihan/Training yang pernah diikuti.

  • ..............................................
  • ..............................................
  • ..............................................
  • ..............................................

 

POTENSI DIRI

1.   Apakah anda siap mulai bekerja tanggal 1 Juli 2022?

*

PUNYA

 

*

TIDAK PUNYA

2.   Saat ini, saya  memiliki  ikatan kerja dengan perusahaan/institusi tertentu, dan akan berakhir tanggal ...............................

3.   Kemampuan bekerja dengan Excel.

 

SEDIKIT

 

 

SEDANG

 

 

BAIK

4.   Kemampuan mengelola bidang Web sekolah

 

SEDIKIT

 

 

SEDANG

 

 

BAIK

5.   Kompetensi/bakat/ketrampilan lain yang mendukung tugas & tanggung jawab yang anda lamar.  

  • ..............................................
  • ..............................................
  • ..............................................
  • ..............................................

 

STATUS DAN KELUARGA

1.   Tempat tinggal saat ini.

*

MANDIRI

 

 

BERSAMA ORTU

 

 

KONTRAK/KOST

2.   Untuk yang belum menikah. Apakah sudah ada calon/tunangan?

 

BELUM ADA

 

 

SUDAH ADA

 

3.   Dimana rencana akan tinggal setelah menikah?

 

DI LUAR MALANG

 

 

DI KOTA MALANG

 

 

BELUM TAHU RENCANA

4.   Rencana akan menikah.

 

< 1 TAHUN

 

 

1-2 TAHUN

 

 

>2 TAHUN

 

MOBILITAS

1.       Berapa jarak tempat tinggal anda ke sekolah kami?

 

<1

 

 

5-9 KM

 

 

3-5

 

 

>20 KM

 

1-3

 

 

9-15 KM

 

 

15-20 KM

 

 

Luar Kab/Kota Malang

2.       Apakah anda punya kendaraan sendiri untuk transportasi setiap hari?

 

PUNYA

 

 

TIDAK PUNYA

3.       Bisa naik sepeda motor?

 

BISA

 

 

TIDAK BISA

4.       Punya Sim C?

 

PUNYA

 

 

TIDAK PUNYA

5.       Bisa setir mobil?

 

BISA

 

 

TIDAK BISA

6.       Punya Sim A?

 

PUNYA

 

 

TIDAK PUNYA

7.       Apakah anda memiliki kegiatan keorganisasian saat ini?

 

PUNYA

 

 

TIDAK PUNYA

8.       Apakah hobby anda?

..............................................

..............................................

9.       Dari mana anda mengetahui lowongan di sekolah kami?

 

JPC Universitas Brawijaya

 

 

Kampus Univ Muhammadiyah  Malang

 

Kampus Pascasarjana Univ Negeri  Malang

 

 

Kampus Univ Kanjuruhan  Malang

 

Kampus FKIP Univ Negeri  Malang

 

 

IG Chalidanaacademy1

 

Kampus Pascasarjana UIN  Malang

 

 

IG Loker Malang Sekitar

 

Kampus FKIP UIN  Malang

 

 

Dari orang lain

10.    Tulislah essay tentang alasan anda melamar jabatan (sesuai yang anda lamar) yang  di sekolah kami. (minimum 100 kata)

..........................................................................................................................

..........................................................................................................................

..........................................................................................................................

..........................................................................................................................

..........................................................................................................................

..........................................................................................................................

 

 

TIDAK DIPERKENANKAN menambahkan dokumen yang lain-lain

 

Syukron Katsiron

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Comments

Popular posts from this blog

Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah

  Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah Visi: Menjadi sekolah unggul yang mencetak g enerasi milenial Indonesia berprestasi, berkarakter I slam , dan berwawasan International.   Misi : 1.       Menyelenggarakan pendidikan yang mengintegrasikan Kurikulum Nasional , Internasional ( University of Cambridge ) dan Islam . 2.       Menanamkan karakter Islam disemua aspek kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun rumah secara berkesinambungan. 3.       Menanamkan pembiasaan untuk berinteraksi dengan kemajuan teknologi dan penguasaan sains. 4.       Meng implementasi kan inovasi pembelajaran kreatif yang berbasis hybrid learning. 5.       Mengimplementasikan pembelajaran yang mengeksplorasi bakat anak sejak dini. 6.       Menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi sehari-hari. Tujuan: Tujuan pendidikan dasar secara umum adalah meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan le

DESAIN KURIKULUM SEKOLAH YANG MAMPU MENGOPTIMALKAN ENERGI POTENSIAL ANAK-ANAK YANG SANGAT BESAR

Setiap sekolah tentunya memiliki kebijakan tersendiri dalam mengembangkan silabus sesuai dengan visi dan misi sekolah. Namun demikian, rancangan cakupan materi pembelajaran dalam silabus ini harus flexible untuk bisa dimodifikasi oleh tiap-tiap guru sesuai dengan potensi dan talenta yang dimiliki terkait dengan potensi atau kondisi sekolah berada.   Walaupun tiap guru dengan pelajaran yang sama, level yang sama dan sekolah yang sama bisa berbeda cara penyampaianya karena masing-masing guru leluasa menggunakan strategi pembelajaran sendiri. Namun demikian, mereka tetap harus menyentuh semua kemampuan dasar anak baik verbal maupun non-verbal, seperti kemampuan komunikasi, riset, menejemen, sosial, berfikir, presentasi, berkreasi.   Sehingga seluruh potensi dasar yang dimiliki anak-anak akan terasah dan menjadi outcomes yang terukur secara kualitatif maupun kuantitaif. Dalam hal ini apresiasi dari guru pada anak-anak sangat penting dalam menjaga motivasi mereka belajar dan meningkatkan